Rabu, 06 Mei 2015

Instal Anonymox Proxy Browser Google Chrome

Penulis Artikel : Ahmad Lukman Hakim

Berikut adalah solusi jika kita akses internet kadang tidak bisa buka situs yang mengandung huruf "x". Blog saya ini sering begitu, karena mengandung huruf "x" => http://luXsmart.blogspot.com. Jadi setiap saya konek di hotspot orang lain atau Wi-Fi orang lain, saya tidak bisa membuka blog saya. Kemungkinan ada sebuah proxy yang ditanam dijaringan orang tersebut.
Itulah latar belakang saya menulis artikel tentang bagaimana instalasi anonymox (Aplikasi Browser: Google Chrome dan Firefox). 

Anonymox disini bertindak sebagai alternatif proxy gratis untuk Browser. Tetapi jangan digunakan untuk melihat barang yang berbau "xxx" / "por*o" ya... :D

Berikut "step by step"nya:
Google Chrome
1. Buka aplikasi Browser Google Chrome-nya. Lalu klik pojok sebelah simbol bintang. Setelah itu Settings.

2. Pilih Extensions - Get more extensions.

3. Tulis di kolom pencarian "Anonymox". Setelah muncul gambar anonimoX. Klik ADD TO CROME.

4. Klik Add.

5. Klik Reload this Page jika disuruh reload. Anonymox berwarna biru jika statusnya On.

6. Cara Enabled/Disabled maupun Remove/hapus Anonymox.

Cara On-Of Anonymox :
#Change Identity = Mengganti IP Proxy (Anonymox)
#Untuk ON-OF nya tinggal di klik pada anonymoX is : 


Semoga membantu, untuk Browser Mozilla Firefox tidak jauh berbeda, cari aja di Extensions-nya kemudian di Add.


Load disqus comments

0 komentar

Comments
0 Comments