Jumat, 04 November 2016

Tutorial Membuat Login Multi Level with 2FA Auth

Tutorial membuat Login Multi Level Dengan 2FA

Yahoo, kembali lagi sama saya admin RZlab. Malam hari ini saya akan berbagi sebuat tutorial tentang " Tutorial membuat Login Multi Level Dengan 2FA ",  2FA ini adalah code tambahan yang saya buat untuk artikel sebelumnya yaitu Tutorial Membuat Login Multi Level Dengan Mysqli

Penjelas sedikit tentang 2FA:
2FA adalah proses keamanan yang mengharuskan pengguna untuk melakukan dua cara identifikasi sebelum mengakses akun miliknya.
Dua tingkat keamanan tersebut merupakan kata sandi Anda dan kode khusus unik
Oke, langsung ajah kita ke tkp. Pertama kita buat databasenya dengan nama demo_login2fa lalu import tablenya bisa di ambil di link berikut:
Isi Data Databse
Terus Buat file index.php, check_auth.php, library_generate_2fa.php, admin_dashboard.php dan member_dashboard.php 
Selanjutnya copy code berikut, saya sertakan link codenya:
index.php
Code untuk index.php
check_auth.php
Code untuk check_auth.php
library_generate_2fa.php

Code untuk library_generate_2fa.php
admin_dashboard.php

Code untuk admin_dashboard.php
member_dashboard.php

Code untuk member_dashboard.php
Jika sudah membuat dan mengcopy codenya siilahkan kawan coba di komputer atau hosting masing - masing. Good luck kawan ^_^, sekian dan terima kasih.

Screenshoot:







NB: Jika ada error silahkan email saya di Anwaru Yandex atau PM saya via Facebook


Load disqus comments

0 komentar

Comments
0 Comments